Muhammad Ilmi Ashshiddiqi Mahasiswa dari Program Studi D-IV Keselamatan dan Kesehatan Kerja Fakultas Kesehatan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) meraih Juara 1 pada Lomba Poster Tingkat Internasional yang diadakan oleh Fakultas Kesehatan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) dalam acara 3rd Healer.

Bedasarkan hasil Pengumuman secara langsung pada tanggal 11 November 2023, Muhammad Ilmi Ashshiddiqi berhasil meraih juara 1 tingkat Internasioal. Pada lomba poster tersebut Muhammad Ilmi Ashshiddiqi memilih poster dengan judul “Protect Our Planet From Smoke”

Yang berarti Mencegah Planet kita dari Asap.

KaProdi D-IV Kesehatan dan Keselamatan Kerja Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA) Ibu Muslikha Nourma Romadhoni S,KM.,M,Kes. Mengatakan sangat bersyukur dengan keberhasilan yang diraih mahasiswa didiknya. “ Semoga dengan kemenangan ini bisa memacu semangat Mahasiswa untuk terus giat berlatih dalam pembuatan Poster dan lebih kreatif lagi” ujarnya.

Muhammad Ilmi Ashshiddiqi mengambil judul tersebut karena mengetahui keadaan bumi yang memiliki banyak asap dan menipisnya ozon tersebut. Alasan saya mengikuti lomba poster tersebut, Karena poster tersebut di buat untuk penilaian di Mata Kuliah Pengolahan Limbah Industri (PLI),  namun membuat poster tersebut saya ingin berinovasi dalam desain dan Poster ini bisa digunakan saat sosialisasi dimanapun berada dan saya tersebut mengambil judul apa yang di rasakan bumi kita ini. Penting untuk mencoba dulu tantangan di depan mata, jika ada kesulitan bisa diuraikan satu persatu, konsisten, explore diri dan eksekusi.